10 Speaker dan 100 Kursi Untuk Posyadu Kelurahan Jatiwangi di Serahkan Pj Walikota HM Rum
Cari Berita

10 Speaker dan 100 Kursi Untuk Posyadu Kelurahan Jatiwangi di Serahkan Pj Walikota HM Rum

Jumat, 28 Juni 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB - Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Ir. H Mohammad Rum, MT menyerahkan bantuan untuk memberdayakan masyarakat di Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.

Bantuan yang diserahkan oleh HM Rum tersebut bersumber dari alokasi dana kelurahan, di Aula Kantor Lurah Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima (27/6/2024).

HM Rum serahkan bantuan tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bima, Camat Asakota, Lurah Jatiwangi, Danramil Rasanae Barat, RT/RW se Kelurahan Jatiwangi.

HM Rum menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh RT/RW dan masyarakat Kelurahan Jatiwangi yang sudah berpartisipasi mendukung penuh semua program pemerintah, terutama dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan.

HM Rum menyebutkan, berkaitan dengan bantuan pemberdayaan masyarakat yang diserahkan ini agar betul-betul dipergunakan sebagaimana mestinya demi kelancaran kegiatan sosial di tengah masyarakat.

“Kedepan Insya Allah pemerintah akan melengkapi apa yang menjadi kekurangan hari ini sesuai kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Bantuan pemberdayaan masyarakat yang diserahkan berupa 10 unit Speaker Aktif dan 100 biji kursi plastik diperuntukan bagi 10 posyandu di Kelurahan Jatiwangi.