85 Kafilah Kota Bima, Secara Resmi di Lepas Pj. Walikota Bima, Mengikuti MTQ Provinsi NTB di KSB
Cari Berita

85 Kafilah Kota Bima, Secara Resmi di Lepas Pj. Walikota Bima, Mengikuti MTQ Provinsi NTB di KSB

Sabtu, 15 Juni 2024

Kota Bima PENANEWS NTB– Pj. Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri dan melepas secara resmi keberangkatan Kafilah Kota Bima yang akan berlaga di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 30 tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jumat (14/6/2024).

MTQ ke 30 tingkat Provinsi NTB yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat, digelar mulai tanggal 21 Juni sampai 28 Juni 2024. Hadir mendampingi Pj. Wali Kota pagi ini Plt. Kabag Kesra Kota Bima Lukman, SH.

Pj. Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dalam sambutannya menyampaikan selamat mengikuti perlombaan kepada kafilah Kota Bima yang akan mengikuti MTQ di KSB pada tanggal 21 – 28 Juni 2024 nanti, dengan harapan dari seluruh masyarakat agar Kafilah yang diberangkatkan akan meraih sukses sebagaimana yang diharapkan bersama.

Beliau juga berpesan kepada kafilah yang akan mengikuti lomba agar dapat menjaga jatidiri dan nama baik Kota Bima, dan semoga peserta yang mewakili Kota Bima ini akan menjaga amanah yang diberikan. Jangan lupa selalu niat karena Alloh, serta bersyukur, berdzikir dan bersabar.

Dari sekarang kita perbaiki niat kita. Kita terus menggaungkan Al Qur’an, kalian adalah orang-orang yang Allah pilih. Dengan adanya Al Qur’an dalam diri kita, Alloh akan selalu memberikan pertolongannya.

Jika kalian mendapatkan juara, berarti itu bonus dari Alloh, yang terpenting apa yang dilakukan bernilai ibadah. Selamat jalan anak-anakku dalam mengikuti laga yang mulia ini, tutup Aji Rum.