Alhamdulillah Dae Yandi, Terima Mandat Dari DPP Partai Demokrat
Cari Berita

Alhamdulillah Dae Yandi, Terima Mandat Dari DPP Partai Demokrat

Jumat, 28 Juni 2024

Bima, PENANEWS NTB - Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat 2020-2025 Andi Arief S.IP melalui surat keputusan nomor: 359/ST/CAKADA/SATGAS.PD/VI/2024 memberikan Surat Tugas Konsolidasi kepada Calon Bupati Bima Muhammad Putera Ferryandi, SE.M.IP Kamis (27/6) di Kantor DPP Partai Demokrat. 
Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Dae Yandi yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bima didampingi ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, M.IP dan Sekjen DPW Partai Demokrat NTB Andi Mardan.

Surat tugas yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Partai Demokrat H. Teuku Riefky Harsya, B.Sc., MT tersebut, mencakup 6 poin penting antara lain melaksanakan komunikasi politik dengan partai-partai politik sahabat agar segera terpenuhi persyaratan dukungan bagi koalisi partai politik untuk menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Bima pada Pilkada 2024.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Hj.Indah Dhamayanti SE.M.IP menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Partai Demokrat beserta jajaran Partai." Saya selaku Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima menyampaikan terimakasih karena DPP P.Demokrat sudah memberikan kepercayaan kepada Muhammad Putera Ferryandi untuk bertarung pada Pilkada 2024 dan berharap, dukungan akan lebih solid untuk mencapai target kemenangan pada Pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Bima Nopember 2024." Jelas Umi Dinda.