Kafilah Kota Bima, Ikuti Pawai Ta'aruf Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi NTB Ke - 30
Cari Berita

Kafilah Kota Bima, Ikuti Pawai Ta'aruf Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi NTB Ke - 30

Sabtu, 22 Juni 2024

Sumbawa Barat, PENANEWS NTB – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ibnu Salim, SH, M.Si pagi ini melepas secara resmi Pawai Ta’aruf, yang merupakan rangkaian pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi NTB ke 30 tahun 2024.
Kafilah dari berbagai kabupaten/kota se-Nusa Tenggara Barat (NTB) ikut meriahkan Pawai MTQ ke-30 tingkat Provinsi NTB tahun 2024, yang digelar di Kota Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (22/6/2024).

Adapun peserta Pawai Ta’aruf mengambil start dan finish di depan Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat. Hadir pula pada moment pagi ini Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Kakan Kemenag Kabupaten/Kota se NTB, Unsur Forkopimda Kabupaten Sumbawa Barat, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, dan para Kafilah Kabupaten/Kota se NTB.

Kafilah asal Kota Bima pada Pawai Ta’aruf kali ini berjumlah 85 orang dan siap menyukseskan pelaksanaan MTQ ke 30 tingkat Provinsi NTB yang bertempat di Kabupaten Sumbawa Barat.
Drs. H. Alwi Yasin selaku Pimpinan rombongan Kafilah Kota Bima menyampaikan Terima kasih atas kesemangatan Para Kafilah dari Kota Bima, mudah-mudahan dengan semangat ini mengawali perjalananan keberhasilan Kota Bima dalam meraih juara umum MTQ Provinsi NTB ke 30, ungkapnya.

Pj. Sekda NTB Ibnu Salim, SH,M.Si dalam sambutan pelepasan Kafilah Pawai Ta’aruf menyampaikan rasa bangga atas partisipasi Kafilah Kabupaten/Kota se NTB untuk turut meramaikan Pawai Ta’aruf pagi ini. Pawai Ta’aruf menurutnya, sebagai langkah awal bagi Para Hafidz/Hafidzah dan Qori’ Qoriah untuk meraih keberhasilan dunia dan akhirat, ungkap Sekda.