PC IMM Cabang Bima Gelar Pelantikan, Pj. Wali Kota Bima, H. Muh. Rum, Hadiri Serta Menitip Pesan
Cari Berita

PC IMM Cabang Bima Gelar Pelantikan, Pj. Wali Kota Bima, H. Muh. Rum, Hadiri Serta Menitip Pesan

Sabtu, 15 Juni 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima Periode 2024-2025 menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja, malam ini Jumat (14/6/2024).

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja yang bertempat di Paruga Nae Convention Hall, dihadiri Pj. Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT, Kepala Bakesbangpoldagri Kota Bima Dr. Muhammad Hasyim, S. Sos,M.Ec.Dev, Ketua KPU Kota Bima, Dandim 1608/ Bima yang diwakili Danramil 1608-01/ Rasanae, Ketua PD IMM Provinsi NTB, dan Pengurus PC IMM Cabang Bima Periode 2024 – 2025.

Pelantikan diawali pembacaan SK kepengurusan PC IMM Cabang Bima Periode 2024 – 2025, oleh Pengurus PD IMM NTB Hamsaturahman, M.Pd, adapun Ketua Umum PC IMM Cabang Bima Terpilih Periode 2024 – 2025 yakni Anas Arifin.

Pj. Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dalam sambutannya, kegiatan ini sangat bagus karena pemuda itu perlu ada organisasi yang menaungj, karena orang-orang yang berhasil berawal dari Pemuda atau menjadi aktivis. IMM ini adalah wadah yang harus disyukuri untuk bersama berpikir bagaimana membangun dan memajukan Kota Bima, saya sangat berharap pemikiran Pemuda untuk membangun daerah ini.

H. Rum juga menyampaikan bahwa Dirinya terlahir dari Organisasi Muhammadiyah, semoga kita bisa tetap berkolaborasi, saya tekankan adik-adik bisa menciptakan inovasi yang baru, Pemerintah siap mensupport dan memfasilitasi, harapannya, nanti semoga pengurus yang baru bisa amanah, imbuh H. Rum.