Pj. Walikota Bima, Buka Secara Resmi Panjat Tebing Se - NTB, Perebutkan Piala Walikota Bima CUP Tahun 2024
Cari Berita

Pj. Walikota Bima, Buka Secara Resmi Panjat Tebing Se - NTB, Perebutkan Piala Walikota Bima CUP Tahun 2024

Kamis, 04 Juli 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB - Pj. Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT, Membuka secara resmi Kejuaraaan Walikota CUP Tahun 2024, Se - Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.Kamis, (04/07/2024).

Turut dihadiri langsung oleh Pj. Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, Ketua KONI Kota Bima, Sudirman Djunaidin, SH, Kadis Dispora Kota Bima, Drs. H. Supratman, M.M,  Ketua Bulutangkis Kota Bima, Iskandar, H. Ibrahim, SE, Sekretaris Kominfotik Kota Bima, OPD, serta Seluruh Peserta lomba Pajat Tebing Se - NTB.

Pj. Wali Kota Bima  Ir. Mohammad Rum, MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa terdapat 8 mata lomba yang akan di Lombakan pada Event Walikota Bima CUP 2024, dengan jumlah peserta, 140 lebih, PA sebanyak 60 lebih dan PI 70 lebih.

Dengan adanya kegiatan ini tentu bisa menjadi langkah luar biasa untuk pembangunan keolahragaan yang lebih baik di Kota Bima, tentunya dengan melakukan pembinaan keolahragaan secara berjenjang dan berkelanjutan.

“Kegiatan ini di harapkan agar Kota Bima banyak mencetak atlet terbaik, kita memiliki banyak atlet terbaik di Kota Bima, sudah banyak melintang, dunia olahraga Nasional bahkan Internasional.

Saya ingin seluruh cabang olahraga yang ada di Kota Bima nantinya, agar masuk ke Kanca Nasional maupun Internasional.”

Semoga kejuaraan Pajat Tebing ini, adik-adiku peserta lomba, adalah langkah untuk menjadi juara menuju kejuaraan nasional maupun internasional, jadikan olahraga sebagai gaya hidupmu, bangsa ini butuh orang-orang yang sehat, bugar dan produktif, harapnya.
Sementara itu, Ketua KONI Kota Bima, Sudirman Djunaidin, SH, dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Tarkam Kemenpora yang ke- 6 kali berlangsung di tahun 2024.

“Saya sangat bangga kepada seluruh peserta Panjat Tebing Tahun 2024 ini, saya juga Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kota Bima yang merupakan penyelenggara kejuaraan Panjat Tebing CUP Walikota Bima tahun 2024 ini, kami melihat sendiri antusias warga Kota bima dalam menyambut kegiatan ini”. Ujarnya

Tujuan Event Panjat Tebing CUP Walikota Bima ini, bukan semata mengejar Prestasi namun menjalin hubungan sportivitas sekaligus mengenalkan seluruh cabang olahraga yang belum di kenal oleh masyarakat. 

“Kepada adik-adiku peserta lomba, Event ini adalah langkah untuk menjadi juara menuju kejuaraan nasional maupun internasional, jadikan olahraga sebagai gaya hidupmu, bangsa ini butuh orang-orang yang sehat, bugar dan produktif”. tutupnya