Ribuan Warga Penanae Padati Kampanye Terbatas MAN-FERI Nyatakan Dukungan Penuh Menangkan MAN-FERI
Cari Berita

Ribuan Warga Penanae Padati Kampanye Terbatas MAN-FERI Nyatakan Dukungan Penuh Menangkan MAN-FERI

Senin, 30 September 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB - Arah dukungan pada Paslon Man-Feri, terus mengalir dari kampung ke kampung, Kelurahan ke Kelurahan dan kecamatan ke kecamatan di wilayah Kota Bima.

Dukungan mayoritas menuju kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029, datang dari Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima.

Buktinya, pada Senin 30 September 2024 sore ini, ribuan warga yang satu visi dan misi, satu mimpi, mengembalikan Kota Bima pada marwahnya sebagai Kota yang maju dan bermartabat, setara dengan Kota lain, menyatakan dukungan penuh dan memastikan memilih Man-Feri pada 27 Nopember 2024, menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.

Pernyataan tegas mendukung dan memilih Man-Feri dari ribuan warga Kelurahan Penanae disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Man-Feri Penanae H Abdul Jabar.

Abdul Jabar meyakinkan Man-Feri, mayoritas warga Penanae, atas nam cinta dan kerinduan pada pemimpin yang mampu membawa Kota Bima Maju dan Bermartabat, hanya pada Man-Feri lah tumpuan harapan dan kecintaan itu.

Poin harapan warga Penanae jika Man-Feri terpilih, sebagaimana disampaikan Abdul Jabar, 80 persen warga Penanae sebagai petani, agar penyediaan air irigasi pertanian dan jalan usaha tani dapat diwujudkan Man-Feri.
Termasuk pada Man-Feri, Abdul Jabar menegemukan harapan, agar Man-Feri berpihak pada kebutuhan emak-emak yang berdagang dan bakalan.

Apa yang menjadi harapan warga Penanae, dijawab langsung Man-Feri dan Ketua Relawan Man-Feri Subhan HM Nor.

Apa yang menjadi harapan warga Penanae, sudah terangkum jelas di dalam visi-misi Paslon Man-Feri. Pasti tentunya apa yang menjadi kebutuhan dan kendala irigasi lahan pertanian warga Penanae, menjadi atensi khusus Man-Feri jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.

Bukan hanya bidang pertanian dan ekonomi yang didalamnya ada kenerpihakan pada kebutuhan bakalan, bidang lain yang menjadi konsen pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima yang maju dan bermartabat.