Tanda Kemenangan PASLON MAN-FERI Nomor Urut 1 Disambut Ribuan Warga Kelurahan Dara Kota Bima
Cari Berita

Tanda Kemenangan PASLON MAN-FERI Nomor Urut 1 Disambut Ribuan Warga Kelurahan Dara Kota Bima

Minggu, 29 September 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB -  Pasangan H.Arahman dan Feri Sofian Nomor urut No 1 kali kedua mengibarkan sayapnya turun di Kelurahan Dara Jantung Kota Bima pada 29 September 2024 sore tadi. Ribuan warga sungguh bagai magnit menyambut kehadiran 2 sosok putera terbaik tanah bima ini, terdengar sorakan serentak ribuan warga kalimat "Selamat datang Manfer, rakyat Dara menantimu, rakyat Dara butuh pemimpin sepertimu, Ok Man, Feri Good."

Pengakuan tulus warga setempat dilandasi kesaksianya bahwa H.Man pernah bersama rakyat selaku wakil walikota Bima 2 periode. Sementara Calon pendampingnya Feri Sofian juga mantan Wakil walikota Bim periode baru lalu." Kami warga Dara tidak meragukan H.Man-Feri memimpin Kota Bima, keduanya sudah memahami kondisi daerah dan masyarskatnya, tanpa mendahului takdir Tuhan, Manfer bisa meraih suara 80% di kelurahan Dara." Ucap Mukhsin warga setempat.
Sungguh sulit dibayangkan, betapa bertahan ribuan warga ditengah teriknya matahari menanti kehadiran Paslon nomor 1 Pilkada kota bima ini. Antusiasme ribuan warga masyarakat Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat dalam menunjukkan dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan, makin nyata dan bisa dilihat publik saat ini.

Salah satu Koordinator Tim Kelurahan Dara, Jufrin menyampaikan rasa bangga dan harunya terhadap warga masyarakat setempat. Ia menyebut kehadiran MAN-FERI benar-benar ditunggu dan diyakini akan menjadi pilihan mayoritas masyarakat kelurahan Dara. " Kami hakkul yakin pasangan Manfer berkomitmen membangun Kota Bima untuk kesejahteraan masyarakat terutama kebutuhan air bersih warga Dara pasti akan dituntaskan." Ucapnya.
Sekedar info publik. Pada tulisan ini sengaja kami istilahkan Paslon Garuda 1 Manfer mendarat di jembatan Cinta. Karena Jembatan ini dibuat pada masa kepemimpinan H.Man selaku Wakil Walikota Bima mendampingi kakak kandungnya HMQ Selaku Walikota Bima. Jembatan ini cukup berarti bagi warga Kelurahan dara dan warga sekitar lainya, karena penghubung Kampung Dara dan Kampung Paruga. Inilah yang menjadi jasa pasangan ini dicintai rakyat.