HM Qurais Makan Malam Bersama Warga Tionghoa, Dukungan Mengalir Untuk Paslon MAN-FERI Nomor Urut 1
Cari Berita

HM Qurais Makan Malam Bersama Warga Tionghoa, Dukungan Mengalir Untuk Paslon MAN-FERI Nomor Urut 1

Senin, 14 Oktober 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB .- Mantan Wali Kota Bima, HM Qurais menggelar makan malam bersama warga Tionghoa di kediamannya, Senin 14 Oktober 2024. Pertemuan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai penyamaan persepsi untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Man-Feri, dalam Pilkada 2024.

Pada kesempatan tersebut, Qurais mengajak seluruh masyarakat Tionghoa untuk bergandengan tangan dan memberikan dukungan penuh kepada Paslon Man-Feri. 

Ia menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap komunitas Tionghoa, menegaskan juga bahwa kebahagiaan dan kesulitan yang dialami warga Tionghoa juga dirasakan olehnya.

“Teman-teman Tionghoa, jika kalian susah, saya pun ikut susah. Begitu pula sebaliknya, saat kalian bahagia, saya juga merasakan kebahagiaan itu. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk bersatu, terutama menjelang Pilkada 2024 ini,” ajak Qurais.

Dirinya juga menekankan pentingnya dukungan moril dan materil dari warga Tionghoa untuk sama-sama memenangkan pasangan Man-Feri. 

Ia berharap dukungan tersebut dapat membawa perubahan yang positif bagi Kota Bima, memastikan keberlanjutan pembangunan, serta menciptakan kota yang bersih dan jauh dari praktik yang tidak sehat.

“Saya tidak meminta banyak, hanya tolong sampaikan kepada rekan-rekan lainnya untuk bergandengan tangan. Jika kita ingin Bima menjadi kota yang baik, berkelanjutan, dan bersih, mari kita bersama-sama mendukung Paslon Man-Feri,” tegasnya.

Qurais juga mengimbau agar Pilkada 2024 di Kota Bima dapat berlangsung damai, penuh keceriaan, dan tanpa konflik. 

Ia menghormati setiap warga yang memiliki pilihan berbeda, namun berharap agar dukungan kepada Man-Feri semakin solid di komunitas Tionghoa.

“Kita harus menciptakan Pilkada yang damai dan riang gembira. Mari kita perkuat persatuan kita di Kota Bima,” tambahnya.