Karya Nyata Bukan Omong Kosong, Aspirasi Aji Man Hotmix Jalan dan Perbaiki Drainase di Kelurahan Lewirato
Cari Berita

Karya Nyata Bukan Omong Kosong, Aspirasi Aji Man Hotmix Jalan dan Perbaiki Drainase di Kelurahan Lewirato

Rabu, 16 Oktober 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB - Dana aspirasi H A Rahman H Abidin (Aji Man) saat menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB direalisasikan dalam bentuk pembangunan infrastruktur di Kelurahan Lewirato. 

Salah satu proyek yang sedang berlangsung adalah pengerjaan hotmix jalan dan penutupan saluran drainase di lingkungan kelurahan tersebut.

Pelaksana lapangan, Irfan Ahmad mengakui bahwa pekerjaan tersebut berasal dari dana aspirasi Aji Man. 

“Saat ini kami sedang mengerjakan hotmix jalan lingkungan di Kelurahan Lewirato sekitar 200 meter, yang juga mencakup penutupan saluran drainase,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW 03 Kelurahan Lewirato M Tayeb juga menyampaikan apresiasinya atas realisasi dana aspirasi ini.
Ia menjelaskan bahwa proyek tersebut mencakup hotmix jalan di RT 03, 06, dan 07.

“Saya mewakili warga RW 03 mengucapkan terima kasih kepada Aji Man. Usulan ini kami sampaikan saat beliau turun reses, dan alhamdulillah sekarang sudah terealisasi,” ujar Tayeb.

Ia menambahkan bahwa kondisi jalan tersebut sering tergenang air saat hujan, sehingga perbaikan ini sangat dinantikan oleh masyarakat. 

“Kami sangat senang, karena dengan perbaikan ini masalah genangan air akan teratasi,” pungkasnya.

Proyek infrastruktur ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan warga Kelurahan Lewirato, terutama dalam mengatasi masalah genangan air yang sering mengganggu aktivitas masyarakat.