MAN-FERI Dapat Dukungan Kuat dari Garda Muda Rite, Feri: InsyaAllah Kita Jemput Takdir Kemenangan
Cari Berita

MAN-FERI Dapat Dukungan Kuat dari Garda Muda Rite, Feri: InsyaAllah Kita Jemput Takdir Kemenangan

Selasa, 08 Oktober 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB .- Giliran Garda Muda Man-Feri Kelurahan Rite menyatakan kebulatan tekad memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri). 

Saat mendatangi rumah Feri Sofiyan, Selasa malam 8 Oktober 2024, milenial itu menyampaikan komitmen mereka dalam mendukung kemenangan pasangan tersebut pada Pilkada 27 November 2024.

Feri Sofiyan menyambut baik kedatangan para pemuda Rite dengan penuh optimisme. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan yakin bahwa dukungan dari Garda Muda akan menjadi energi positif bagi timnya.

“Insha Allah, pada 27 November 2024, Man-Feri akan menjemput takdir melihat dukungan luar biasa yang terus mengalir. Pemuda ini berada di tempat yang tepat, karena mereka akan menjadi bagian penting dalam pelaksanaan program-program Man-Feri jika kami memimpin Kota Bima,” ujar Feri.

Feri menekankan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan Kota Bima. Ia menjanjikan bahwa generasi milenial, khususnya di Rite, akan dibina dan dilatih melalui Balai Latihan Kerja (BLK) modern, sesuai dengan minat dan bakat mereka. 

“Pemuda akan dilatih agar siap bersaing, baik dalam keterampilan kerja maupun di bidang pertanian modern, sehingga mereka bisa berkontribusi maksimal dalam pembangunan kota,” tambahnya.

Lebih lanjut, Feri juga memaparkan rencana terobosannya untuk mengatasi masalah lahan tidur di Kota Bima yang selama ini hanya mengandalkan tadah hujan. 

Salah satu fokus program Man-Feri adalah membangun irigasi berkelanjutan untuk mendukung pertumbuhan sektor pertanian dan ekonomi lokal.

“Untuk pemuda yang tertarik pada sektor pertanian, kami akan memberi pelatihan menjadi petani modern. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk membangun Kota Bima bersama pemuda,” jelas Feri.

Muhammad Rahman, perwakilan Garda Muda Kelurahan Rite menyatakan bahwa Garda Muda Rite telah membulatkan tekad untuk bekerja keras memenangkan Man-Feri. 

“Ratusan pemuda di Rite sudah siap all-out, dan kami memastikan dari 1.700 DPT di wilayah kami, kami bisa meraih dukungan mayoritas untuk Man-Feri,” tegas Rahman.

Menurutnya, salah satu alasan kuat Garda Muda mendukung Man-Feri adalah kinerja pasangan tersebut selama memimpin Kota Bima sebelumnya, terutama dalam penyediaan air bersih dan perbaikan jalan.

“Kami melihat sendiri apa yang sudah mereka kerjakan, seperti air bersih dan jalan yang sudah dihotmix. Itu membuat kami yakin bahwa Man-Feri adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kota Bima ke depan,” kata Rahman.

Dengan semangat yang membara, Garda Muda Rite siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Man-Feri di Pilkada 2024, memastikan bahwa pasangan tersebut akan melanjutkan kepemimpinan mereka yang pro-rakyat dan berorientasi pada pembangunan.