MAN-FERI Paslon Nomor Urut 1 Siap Jadikan Pundu Nence Icon Industri Wisata Pegunungan Kota Bima
Cari Berita

MAN-FERI Paslon Nomor Urut 1 Siap Jadikan Pundu Nence Icon Industri Wisata Pegunungan Kota Bima

Jumat, 04 Oktober 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB - Puncak Gunung Pundu Nence (Punce) yang berada di dataran tinggi Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, bukan spot wisata yang asing bagi generasi milenial penyuka dan pencinta panorama alam pegunungan.

Setiap perayaan dan pncak peringatan Kemerdekaan RI 17 Agustus, Punce menjadi target lokasi upacara pengibaran Sang Merah Putih oleh ribuan warga Kota Bima bahkan di luar Kita Bima.

Spot wisata pegunungan ini, tentu memiliki daya tarik khusus. tetutama generasi milenial.

Paslon nomor urut 1 Man-Feri, tentu sadar dan paham betul apa yang menjadi harapan dan keinginan warga Lelamase yang menggantungkan keinginan menjadikan Punce dan Mata Air Oi Besi, sebagai bagian dari spot wisata yang ada di Kota Bima.

Haparan warga Lelamase yang diwakili Feis, saat menyampaikan deretan aspirasi pada acara silaturahim Jum'at 4 Oktober 2024, termasuk didalamnya aspirasi menjadikan Punce dan Maya Air Oi Besi sebagai daftar spot wisata yang ada di Kota Bima, dijawab langsung Man-Feri.

Aba Feri selalu calon Wakil Wali Kota Bima dari Palson Nomor urut 1 Man-Feri, mematikan jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029, siap menjadikan Punce sebagai icon industri wisata pegunungan yang ada di Kota Bima.

Pokdarwis yang ada kata Aba Feri, menjadi garda terdepan yang akan menata kelola spot wisata Punce.

"Sebagaimana visi misi Man-Feri yang didalamnya ada kenerpihakan kebijakan anggaran di bidang pariwisata, tentu akan sering sejalan dengan harapan warga Lelamase yang ingin Punce diperhatikan sebagai lokasi wisata yang memiliki daya tarik khusus tersebut,"kata Aba Feri.

Man-Feri pastinya mendukung sepenuhnya pengembangan wisata pegunungan Punce sebagai spot wisata yang diatensi khusus nantinya.