Minggir PASLON Lain, Warga Sambina'E Penuhi Lapangan Tunjukan Kebersamaan Dukung Penuh MAN-FERI Nomor Urut No.1 NAKARAPA
Cari Berita

Minggir PASLON Lain, Warga Sambina'E Penuhi Lapangan Tunjukan Kebersamaan Dukung Penuh MAN-FERI Nomor Urut No.1 NAKARAPA

Minggu, 13 Oktober 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB - Seperti itulah suasana kehadiran Paslon Nomor Urut 1 Man-Fer pilkada Kota Bima Di Kelurahan Sambinae Kota Bima pada 12 Oktober 2024 Sabtu sore tadi. Kehadiran paslon dua sosok putra terbaik tanah Maja Labo Dahu di Kelurahan Sambinae ini, tidak disangka berjubelnya kehadiran warga yang diperkirakan 90 porsen atau kisaran lebih dari 2000 warga setempat. Fakta ini menggetarkan dan mematik langkah mati bagi rivalnya.
Yel-yel Kemenangan dan atraksi budaya yang disuguhkan ribuan warga atas kehadiran pasangan yg dikenal dua Putra NGGUSU WARU ini, sempat membuat jalan lintasan umum lumpuh total. Betapa tidak, Pada Pilkada kota Bima lima tahun sebelumnya dibagian Selatan Kota Bima seperti SambinaE, Panggi dan Rontu adalah kantong suara signifikan H.Arahman H.Abidin,SE (basis pendukung militan).

Dalam orasi politiknya Feri Sofian menyoroti pentingnya nilai silaturrahmi." Tidak kenal maka tak sayang, " Saya bersama H.Man bukanlah orang asing bagi warga dan keluarga di Kelurahan Sambinae, saya mantan Ketua DPRD dan juga mantan Wakil walikota Bima cukup kenal dan sangat memahami kehendak warga kawasan Selatan Kota Bima khususnya warga Sambinae, karena kawasan Sambinae dengan ribuan jiwa bermata pencaharian Petani sawah dan ladang. Infrastruktur irigasi dan jalan usaha tani adalah harga mati yang wajib kami tuntaskan di Sambinae jika Allah Swt berkendak mentakdirkan kami berdua memimpin kota bima."ucapnya.
Lebih jauh dipaparkanya, pasangan Manfer untuk kelurahan Sambinae akan memperhatikan pembangunan arena Pacuan kuda yang merupakan satu-satunya lokasi strategis untuk arena pacuan kuda sebagai ikon budaya daerah." Pembangunan arena pacuan kuda yang lebih representatif sebagai ikon budaya daerah ada di Sambinae yang didalamnya disediakan lapak-lapak pedagang sebagai bentuk perhatian MANFER dalam meningkatkan perputaran ekonomi warga Sambinae." Ucapnya.

Tidak hanya itu kata Abah Feri, paslon Manfer akan memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan, jalan usaha tani, menjamin ketersediaan pupuk dan stabilitas harga jagung petani yang selama ini dikeluhkan para petani." Ketersediaan harga pupuk, stabilitas harga jagung, jalan lingkungan dan jalan usaha tani harus jadi prioritas kami untuk warga SambinaE." Ucapnya.

Menutup paparanya, Abah Feri memastikan bahwa program PKH Daerah adalah harga mati yang harus di prioritaskan paslon nomor 1." Setelah kami melihat serta mendengarkan masukan berbagai pihak, bahwa di Kota Bima masih banyak warga miskin yang belum terkafer pada program PKH Naional, dengan itu, kami memprogramkan Program PKH Daerah agar warga miskin yang belum terkafer pada Bansos PKH bisa tertangani melalui APBD kita." Ucap Abah Feri disambut Yel yel kemenangan ribuan warga Sambinae.

Sekedar info publik. Paslon Man-fer hadir menyapa warga di Kelurahan Sambinae didampingi sejumlah tokoh politik tanah bima, dan juga sejumlah anggota DPRD asal parpol pengusung paslon ini, serta tokoh politik partai pengusung dan deretan Pendukung militan calon Walikota dan wakil walikota Bima OK MAN FERI GOOD.