Warga Kelurahan Sarae Dukung Penuh MAN-FERI, Tegaskan Komitmen Pengabdian dan Pembangunan
Cari Berita

Warga Kelurahan Sarae Dukung Penuh MAN-FERI, Tegaskan Komitmen Pengabdian dan Pembangunan

Jumat, 04 Oktober 2024

Kota Bima, PENANEWS NTB - Giliran Kelurahan Sarae menjadi tempat silahturahmi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima H A Rahman H Abidin - Feri Sofiyan (Man-Feri), Kamis malam 3 Oktober 2024. Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima nomor urut 1 mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat yang memadati lokasi acara.

Koordinator Tim Pemenangan Paslon Man-Feri, M Saleh saat sambutannya meminta masyarakat yang hadir untuk mendengarkan dengan seksama pidato politik dari Paslon Man-Feri. 

Ia menekankan pentingnya memantapkan hati dalam memilih Man-Feri pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2024, demi terwujudnya harapan dan keinginan masyarakat Kelurahan Sarae.

Ketua Relawan Man-Feri, Subhan M Nor saat orasi politiknya menegaskan bahwa ia sangat mengenal kiprah Man-Feri dalam pembangunan Kota Bima. 

Selama 20 tahun berkarir sebagai legislatif dan Wakil Wali Kota Bima, Man-Feri telah memberikan karya nyata bagi masyarakat, terutama dalam pengembangan infrastruktur dan pelayanan publik.

“Man-Feri juga sosok yang taat beribadah dan pemimpin yang lebih baik dibandingkan Paslon lain. Karya nyata mereka sudah terlihat dalam pembangunan jalan-jalan dan berbagai infrastruktur penting di Kota Bima,” ungkap Subhan.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Feri Sofiyan dalam orasi politiknya memuji antusiasme dan sambutan hangat dari masyarakat Sarae. 

Feri menegaskan bahwa tujuan mereka bukan untuk mengejar kekuasaan, melainkan untuk memberikan pengabdian nyata kepada masyarakat.

“Saya dan H A Rahman tidak ingin sekadar berkuasa, tapi kami ingin mendapatkan kewenangan mengatur APBD dengan bijak untuk kesejahteraan masyarakat. Program dan visi misi kami pro rakyat, bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Bima,” jelas Feri.

Dengan berbagai program unggulan yang pro rakyat, Man-Feri berkomitmen untuk membawa perubahan signifikan bagi Kota Bima, jika diberi amanah oleh masyarakat pada Pemilihan 27 November 2024 mendatang.